Inilah 7 Software Editor File PDF Gratis Terbaik 2019

Diposting pada

Software Editor File PDF Gratis Terbaik

7 Software Editor File PDF Gratis Terbaik. Tidak mudah untuk menemukan editor PDF yang benar-benar gratis yang memungkinkan Anda tidak hanya mengedit dan menambahkan teks tetapi juga mengubah gambar, menambahkan gambar Anda sendiri, menandatangani nama Anda, mengisi formulir, dll. Di bawah ini, adalah daftar Software Editor File PDF Gratis Terbaik yang Anda inginkan.

Beberapa di antaranya adalah editor PDF online yang berfungsi langsung di browser web Anda, jadi yang harus Anda lakukan adalah mengunggah file PDF Anda ke situs web, membuat perubahan yang Anda inginkan, dan kemudian menyimpannya kembali ke komputer Anda. Itu cara cepat – tetapi perlu diingat bahwa, biasanya, editor online tidak sepenuhnya ditampilkan sebagai rekan desktop-nya, plus file tersebut terpapar ke internet (yang mungkin menjadi perhatian jika mengandung konten sensitif).

Karena tidak semua editor PDF gratis ini mendukung fitur yang sama, dan beberapa dibatasi pada apa yang dapat Anda lakukan, ingatlah bahwa Anda dapat memproses PDF yang sama di lebih dari satu alat. Misalnya, gunakan satu untuk mengedit teks PDF (jika didukung), lalu letakkan PDF yang sama melalui editor yang berbeda untuk melakukan sesuatu yang didukung dalam program itu (misalnya, untuk mengedit formulir, memperbarui gambar, atau menghapus halaman ).

7 Software Editor File PDF Gratis Terbaik

1. Sejda PDF Editor

Sejda PDF Editor adalah salah satu dari sedikit editor PDF yang benar-benar memungkinkan Anda mengedit teks yang sudah ada dalam PDF tanpa menambahkan watermark. Kebanyakan editor hanya membiarkan Anda mengedit teks yang Anda tambahkan sendiri, atau mereka mendukung pengeditan teks tetapi kemudian membuang watermark di semua tempat.

Selain itu, alat ini dapat berjalan sepenuhnya di peramban web Anda, jadi mudah untuk memulai tanpa harus mengunduh program apa pun. Anda bisa mendapatkan versi desktop jika menginginkannya.

Ada beberapa perbedaan antara versi online dan desktop yang harus Anda ketahui. Misalnya, edisi desktop mendukung lebih banyak jenis font dan tidak memungkinkan Anda menambahkan PDF dengan URL atau dari layanan penyimpanan online seperti yang dilakukan oleh editor online (yang mendukung Dropbox dan Google Drive).

Semua file yang diunggah secara otomatis dihapus dari Sejda setelah lima jam.

2. Inkscape

Inkscape adalah penampil gambar dan editor gratis yang sangat populer, tetapi juga termasuk fungsi pengeditan PDF yang didukung sebagian besar editor PDF khusus hanya dalam edisi berbayar mereka.

Inkscape adalah program pengeditan gambar yang sangat mumpuni. Namun, jika Anda belum terbiasa dengan program-program seperti GIMP, Adobe Photoshop, dan editor gambar lainnya, ini mungkin agak maju untuk Anda.

Dalam konteks pengeditan PDF, Anda harus mempertimbangkan Inkscape hanya jika Anda ingin menghapus atau mengedit gambar atau teks dalam PDF. Kami menyarankan Anda menggunakan alat yang berbeda dalam daftar ini untuk mengedit formulir PDF atau menambahkan bentuk dan kemudian pasang PDF itu ke Inkscape jika Anda perlu mengedit teks yang sudah ada sebelumnya.

3. PDFescape Online PDF Editor

PDFescape memiliki banyak fitur. Ini benar-benar gratis selama PDF tidak melebihi 100 halaman atau 10 MB.

Anda tidak dapat benar-benar mengubah teks atau mengedit gambar menggunakan editor ini, tetapi Anda dapat menambahkan teks Anda sendiri, gambar, tautan, bidang formulir, dll.

Alat teks sangat dapat disesuaikan sehingga Anda dapat memilih ukuran Anda sendiri, jenis font, warna, perataan, dan menerapkan efek seperti huruf tebal, garis bawah, dan miring.

Anda juga dapat menggambar di PDF, menambahkan catatan tempel, mencoret teks, meletakkan spasi putih di atas apa pun yang ingin Anda hilangkan, dan menyisipkan garis, tanda centang, tanda panah, oval, lingkaran, persegi panjang, dan komentar.

PDFescape memungkinkan Anda menghapus halaman individual dari PDF, memutar halaman, memotong bagian halaman, mengatur ulang urutan halaman, dan menambahkan lebih banyak halaman dari PDF lain.

Anda dapat mengunggah file PDF Anda sendiri, menempelkan URL ke PDF online, dan membuat PDF Anda sendiri dari awal.

Setelah selesai mengedit, Anda dapat mengunduh PDF ke komputer Anda tanpa harus membuat akun pengguna. Anda hanya membutuhkan satu jika Anda ingin menyimpan kemajuan Anda secara online tanpa mengunduh PDF.

PDFescape juga memiliki editor PDF offline, yang disebut PDFescape Editor, tetapi tidak gratis.

4. PDF-XChange Editor

Editor PDF-XChange menawarkan beberapa alat yang hebat, tetapi tidak semuanya bebas untuk digunakan. Jika Anda menggunakan fitur yang tidak bebas, PDF akan disimpan dengan watermark di setiap halaman.

Namun, jika Anda tetap berpegang pada fitur-fitur gratis, Anda masih dapat melakukan beberapa pengeditan pada file dan menyimpannya kembali ke komputer Anda.

Anda dapat memuat PDF dari komputer Anda, URL, SharePoint, Google Drive, dan Dropbox. Anda dapat menyimpan PDF yang diedit kembali ke komputer Anda atau ke salah satu layanan penyimpanan cloud tersebut.

Program Editor PDF-XChange memiliki banyak fitur, sehingga mungkin tampak luar biasa pada awalnya. Namun, semua opsi dan alat sederhana untuk dipahami, dan mereka dikategorikan ke dalam bagian mereka sendiri untuk pengelolaan yang lebih mudah.

Meskipun versi gratisnya memberikan watermark pada dokumen yang Anda edit, program ini memungkinkan Anda mengedit teks yang ada, menambahkan teks Anda sendiri ke PDF, dan menambah atau menghapus halaman dari dokumen tersebut.

Anda dapat mengunduh program ini dalam mode portabel untuk digunakan pada flash drive atau sebagai penginstal biasa.

Banyak fitur yang gratis, tetapi ada juga yang tidak. Jika Anda menggunakan fitur yang tidak tercakup oleh versi gratis (Anda diberi tahu fitur mana yang tidak gratis saat Anda menggunakannya), file PDF yang disimpan akan memiliki watermark yang melekat pada sudut setiap halaman.

5. Smallpdf Online PDF Editor

Salah satu cara tercepat untuk menambahkan gambar, teks, bentuk, atau tanda tangan Anda ke PDF adalah dengan Smallpdf.

Anda dapat membuka dan / atau menyimpan PDF Anda ke akun Dropbox atau Google Drive Anda, di samping komputer Anda.

Anda dapat mengimpor tiga bentuk ke PDF dengan Smallpdf: kotak, lingkaran, atau panah. Anda dapat mengubah warna utama objek dan warna garis, serta ketebalan ujungnya.

Ukuran teks bisa kecil, kecil, normal, besar, atau besar, tetapi hanya tiga jenis font yang tersedia. Anda dapat mengubah warna teks apa pun yang Anda tambahkan.

Setelah selesai mengedit PDF, tekan saja tombol BERLAKU dan tentukan di mana Anda ingin menyimpannya; Anda bahkan dapat membuat tautan berbagi. Anda juga dapat menjalankan PDF yang diedit melalui alat splitter PDF Smallpdf jika Anda ingin mengekstrak halaman dari dokumen.

Jika Anda mengedit dua PDF dalam satu jam, Anda harus meningkatkan ke Smallpdf Pro jika Anda ingin tetap menggunakan situs web. Atau, Anda dapat menunggu satu jam untuk mengedit yang lain.

6. FormSwift’s Free PDF Editor

FormSwift’s Free PDF Editor adalah editor PDF online yang sangat sederhana yang dapat Anda gunakan tanpa membuat akun pengguna.

Ini sederhana seperti mengunggah file PDF Anda ke situs web dan menggunakan menu di bagian atas halaman untuk dengan cepat melakukan beberapa fungsi pengeditan PDF dasar sebelum mengunduhnya kembali ke komputer Anda.

Setelah selesai mengedit PDF, Anda dapat mengunduh file sebagai file PDF, mencetaknya langsung ke printer, atau menyimpan PDF sebagai dokumen .docx Microsoft Word.

Fitur lain yang ditawarkan oleh FormSwift di formswift.com/snap memungkinkan Anda dengan cepat mengedit atau menandatangani PDF dari ponsel Anda dengan mengambil gambar dokumen. Anda kemudian dapat membagikan atau mengunduh PDF setelah selesai. Itu tidak sempurna: Sebagian besar hal dilakukan melalui aplikasi web jerawatan. Namun, itu berhasil, dengan sedikit kesabaran.

Anda dapat mengunggah dokumen dan gambar Word ke FormSwift juga, jika Anda perlu mengeditnya alih-alih PDF.

7. PDFelement Pro

PDFelement Pro, sama seperti namanya, gratis tetapi dengan batasan utama: Ini menempatkan watermarks pada setiap halaman PDF. Yang sedang berkata, watermark tidak mencakup banyak halaman, dan penting untuk menyadari bahwa itu mendukung beberapa fitur pengeditan PDF yang benar-benar hebat.

Program ini akan menjadi editor PDF yang benar-benar gratis jika bukan karena fakta bahwa edisi gratis tidak akan menghemat tanpa terlebih dahulu meletakkan watermark pada setiap halaman PDF.

Tergantung pada apa Anda akan menggunakan PDF, fitur yang didukungnya mungkin cukup bagi Anda untuk mempertimbangkan hidup dengan watermarks.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *