13 Plugin Terbaik Untuk Management Iklan Di WordPress 2019

Diposting pada

Plugin Terbaik Untuk Management Iklan Di WordPress

13 Plugin Terbaik Untuk Management Iklan Di WordPress 2019 – Berapa banyak pekerjaan yang Anda lakukan untuk menemukan dan menampilkan iklan yang Anda tampilkan di situs WordPress Anda? Apakah Anda mencari pengiklan independen dan mengunggah spanduk mereka secara manual setiap kali? Atau apakah ide mengelola segala sesuatu yang begitu membuat frustrasi sehingga Anda menyerah.

Saat blog atau website anda sudah mulai ramai di kunjugi tidak ada salahnya anda memonetize blog anda sehingga menghasilkan pundi-pundi uang melalui iklan, Jika anda blogger yang menggunakan WordPress, ada beberapa plugins yang bisa anda gunakan dalam manajemen dan menayangkan iklan anda. Coba dan pilih yang paling sesuai buat blog anda.

Tidak peduli apa situasinya, Anda harus membaca posting ini jika Anda berencana untuk menjadi publisher, menampilkan iklan di blog WordPress Anda. Karena di pos ini, saya akan menggali plugin terbaik untuk management iklan 2019.

Plugin ini akan membantu Anda mengelola iklan Anda dan menampilkan lokasi, menjual tempat iklan langsung ke pengiklan, melacak statistik tayangan / klik, dan banyak lagi.

Dan kemudian pada akhirnya, saya akan memberi Anda pilihan plugin untuk beberapa skenario iklan yang berbeda. Berikut 13 Plugin Terbaik Untuk Management Iklan Untuk WordPress 2019.

Baca Juga: Plugin Terbaik Untuk Management Iklan Di WordPress 2019

13 Plugin Terbaik Untuk Management Iklan Di WordPress 2019

1. Ads Pro Plugin

Anda mungkin ingat Ads Pro Plugin dari posting plugin pemasaran afiliasi saya. Saya menyukainya, dan saya masih menyukainya sekarang! Plugin Ads Pro memiliki sejumlah fitur mengesankan yang dikemas dalam satu biaya rendah. Ini juga menawarkan peringkat bintang 4,53 pada lebih dari 2.500 penjualan di Code Canyon.

Mari kita mulai dari awal – tahukah Anda bahwa hampir seperempat pengguna desktop menggunakan pemblokir iklan saat ini? Itu berarti Anda mungkin kehilangan 25% dari pendapatan Anda. Plugin Ads Pro membantu menghindari hal itu dengan melewati pemblokir iklan.

Lalu, ada baiknya Anda menampilkan iklan Anda di berbagai posisi di situs Anda. Saat ini, Ads Pro memiliki lebih dari 20 cara berbeda untuk menampilkan iklan Anda, termasuk metode kreatif seperti slider, iklan mengambang, dan iklan latar belakang.

Dan karena 20 metode periklanan yang berbeda dapat menghasilkan kombinasi yang sangat banyak, Ads Pro juga dikirimkan dengan lebih dari 25 templat periklanan yang berbeda. Template pada dasarnya adalah kombinasi tampilan iklan yang dirancang untuk memaksimalkan ruang tampilan Anda tanpa merusak pengalaman pengguna situs Anda.

Jika Anda berencana menerima pembelian iklan langsung, Ads Pro menyertakan antarmuka ujung depan untuk memudahkan pengiklan Anda membeli dan mengelola tempat iklan. Dan Ads Pro juga mencakup pengujian terpisah sehingga Anda dapat mengetahui jenis iklan mana yang paling banyak menghasilkan pendapatan.

Fitur bermanfaat lainnya termasuk pembatasan jejak, penargetan geografis, penyaringan iklan pada kategori / tag tertentu, analitik, dan banyak lagi.

Apakah Anda hanya ingin mengendalikan iklan Anda sendiri atau mencari sesuatu untuk membantu Anda menjual iklan kepada pihak ketiga (atau keduanya!), Ads Pro menawarkan banyak fitur untuk membuat hidup Anda lebih mudah.

Get Ads Pro Plugin

2. WP PRO Advertising System

WP Pro Advertising

Seperti halnya Ads Pro Plugin, WP PRO Advertising System adalah manajer periklanan layanan lengkap lainnya.

Muncul dengan lebih dari 18 zona periklanan yang telah ditentukan. Tentu saja, Anda sudah mendapatkan standar seperti spanduk sidebar dan iklan dalam konten. Tetapi itu juga mencakup beberapa opsi yang lebih kreatif seperti iklan sudut kulit, iklan latar belakang, dan banyak lagi.

Dan inilah fitur unik yang sangat Keren:

WP PRO Advertising System dilengkapi dengan pembuat iklan spanduknya sendiri yang membantu Anda membuat spanduk HTML5 animasi dengan cepat.

Hanya ada satu hal yang perlu diperhatikan – plugin inti tidak menyertakan antarmuka front-end untuk menjual iklan Anda langsung ke pembeli. Anda bisa mendapatkan fitur itu, tetapi hanya jika Anda membeli add-on.

Iklan Pro Beli dan Jual add-on, yang biayanya $ 17, memungkinkan Anda menjual tempat iklan melalui WooCommerce.

Jika Anda tidak membutuhkan fitur itu, Sistem Periklanan WP PRO memberi Anda fitur serupa dengan Plugin Ads Pro dengan harga yang sedikit lebih rendah. Tetapi jika Anda menginginkan kemampuan untuk menjual iklan Anda sendiri dengan mudah, Plugin Ads Pro menjadi sedikit lebih murah ketika semua dikatakan dan dilakukan.

Get WP Pro Advertising System

Baca Juga: 13 Plugin Terbaik Untuk Management Iklan Di WordPress 2019

3. WP In Post Ads

WP In Post Ads menawarkan banyak fitur manajemen iklan yang kuat, meskipun tidak memiliki opsi tampilan yang ditawarkan oleh dua plugin sebelumnya. Seperti yang Anda tebak dari namanya, WP In Post Ads hanya fokus pada iklan postingan, bukan tambahan seperti popup dan peeling sudut.

Kepala di antara fitur-fitur manajemen iklan yang kuat adalah pengujian terpisah bawaan. Anda dapat dengan mudah menguji berbagai iklan dan posisi untuk melihat mana yang menghasilkan uang paling banyak untuk situs Anda.

Untuk menampilkan iklan Anda, Anda dapat memilih posisi default seperti sebelum konten, setelah konten, atau setelah X jumlah paragraf. Atau, jika Anda ingin pergi dengan rute manual, Anda dapat secara manual memasukkan iklan menggunakan kode pendek.

Adapun iklan mana yang ditampilkan, Anda dapat mengatur aturan khusus untuk iklan mana yang ditampilkan pada posting tertentu. Atau, jika Anda ingin sedikit lebih banyak variasi, Anda dapat memberi tahu WP In Post Ads untuk secara acak menampilkan iklan Anda untuk mengetahui yang berkinerja terbaik.

WP In Post Ads juga memberi Anda kontrol lebih besar atas tempat dan bagaimana iklan Anda ditampilkan. Misalnya, Anda dapat memilih untuk menyembunyikan iklan sampai setelah sebuah posting diterbitkan selama beberapa hari tertentu. Atau, Anda dapat melakukan yang sebaliknya dan membuat iklan mati secara otomatis setelah periode waktu yang ditentukan.

Dan akhirnya, Anda juga dapat memilih untuk menyembunyikan iklan Anda dari pengguna yang masuk. Ini menawarkan beberapa integrasi bagus untuk situs keanggotaan atau situs privilege berjenjang lainnya.

Jadi jika Anda tidak ingin semua opsi tampilan mewah itu, berikan WP In Post Ads solusi yang lebih ringan yang membuat fitur tampilan / analitik yang paling penting.

Get WP In Post Ads

4. WP QUADS

WP QUADS adalah garpu dari plugin AdSense Cepat yang populer, tetapi tidak diperbarui lagi.

WP QUADS memberi Anda banyak kendali atas tempat dan cara tampilan iklan Anda. Dan terlepas dari nama plugin yang digunakan untuk memotongnya, Anda tidak terbatas pada AdSense dengan WP QUADS. Anda juga dapat menggunakannya untuk menampilkan kode iklan lainnya, meskipun tidak mengharapkan antarmuka front-end untuk menjual iklan secara langsung atau fitur canggih lainnya.

Dengan WP QUADS, Anda dapat memilih untuk memasukkan iklan di posisi tertentu atau menampilkannya secara acak di dalam konten Anda.

Anda dapat menampilkan hingga sepuluh iklan per halaman (meskipun hanya tiga di antaranya yang bisa AdSense, tentu saja).

Anda juga dapat menggunakan tag untuk mengaktifkan atau menonaktifkan iklan atau penempatan tertentu secara manual.

Jika Anda menggunakan plugin versi premium, Anda juga akan membuka kunci fitur baru seperti deteksi pemblokir iklan, dukungan AMP, dan lebih banyak opsi tata letak.

Anda juga akan mendapatkan ‘kondisi’, yang memungkinkan Anda mengaktifkan atau menonaktifkan iklan di perangkat tertentu atau untuk jenis posting / peran pengguna tertentu.

WP QUADS tidak sekuat plugin sebelumnya, tetapi juga memiliki versi gratis yang layak. Jadi, jika dana terbatas, pertimbangkan untuk melihatnya.

Get WP Quads Pro

Baca Juga: Plugin Terbaik Untuk Management Iklan Di WordPress 2019

5. Elite Video Player

Elite Video Player adalah pemutar video responsif untuk WordPress. Jadi mengapa ada di daftar ini? Apakah saya secara tidak sengaja menyalin dan menempelnya dari daftar plugin pemutar video yang saya tulis?

Tidak, plugin ini seharusnya ada di sini. Lihat, Elite Video Player juga menambahkan opsi iklan yang kuat untuk semua video yang Anda sematkan di WordPress.

Dengan itu, Anda dapat menambahkan iklan pra-putar, paruh-putar, pasca-putar, atau sembulan ke video Anda. Ini juga memungkinkan Anda menambahkan waktu lewati iklan khusus … seperti yang Anda lihat di YouTube. Dan Anda dapat mengatur iklan yang sama ini untuk tayang untuk berbagai video dalam daftar putar.

Yang terbaik dari semuanya – Anda dapat menambahkan jenis iklan ini ke salah satu jenis video yang didukung Elite Video Player. Saat ini, video YouTube, Vimeo, yang di-host-sendiri, dan video Google Drive.

Elite Video Player menyertakan beberapa fitur lain untuk benar-benar menyematkan video, tetapi proposisi penjualan unik dari plugin ini jelas merupakan opsi periklanan.

Jika Anda secara teratur memasukkan video dalam posting Anda, ini jelas merupakan opsi iklan yang layak untuk diuji.

Get Elite Video Player

6. AdRotate

AdRotate adalah solusi iklan layanan lengkap lainnya seperti Ads Pro Plugin dan WP PRO Advertising System.

Dalam versi gratisnya, Anda dapat mengelola iklan Anda sendiri maupun jaringan pihak ketiga seperti AdSense, Chitika, DoubleClick, dan lainnya.

Anda dapat dengan cepat melihat berapa banyak tayangan dan klik yang diterima iklan Anda dan memonitor berbagai grup iklan yang Anda buat untuk kinerjanya.

Anda juga dapat mengatur jadwal dasar untuk kapan iklan individual berjalan serta klik dan pembatasan tayangan.

Jika Anda menggunakan versi premium, Anda dapat mengatur jadwal yang lebih terperinci serta menargetkan geografis iklan Anda ke area sekecil kota individual.

Dan jika Anda ingin menjual iklan langsung ke perorangan, Anda dapat dengan mudah menerima pembayaran PayPal. Kemudian, Anda dapat menyinkronkan iklan tertentu ke akun pengguna untuk memberi mereka statistik yang dipersonalisasi. Pengiklan akan mendapatkan dashboard front-end mereka sendiri di mana mereka dapat melihat ikhtisar dari iklan dan statistik mereka.

Pengiklan juga dapat mengatur iklan mereka sendiri dan melihat pratinjau langsung sebelum mengirimkan iklan.

Setelah pengiklan mengirimkan iklan dan membayar, yang perlu Anda lakukan hanyalah menyetujui iklan agar iklan dapat mulai ditampilkan. Anda bahkan dapat mengatur peringatan kapan pun iklan baru dikirimkan.

Saya pikir AdRotate memiliki versi gratis terbaik dari semua plugin di daftar ini. Dan versi pro-nya bisa sejalan dengan plugin manajemen iklan lainnya.

Get AdRotate Pro

7. WordPress Ad Widget

Widget Iklan WordPress sejauh ini merupakan pilihan paling sederhana dalam daftar ini. Jika Anda hanya menginginkan sesuatu yang gratis dan ringan, ada baiknya dicoba. Jika tidak, plugin lain menawarkan fungsionalitas yang jauh lebih baik.

Pada dasarnya, ini memberi Anda widget yang dapat Anda tempatkan di sidebar Anda. Dalam widget itu, Anda dapat dengan mudah menempatkan iklan spanduk kustom Anda sendiri serta iklan Google AdSense.Sederhana dan bermanfaat untuk pemula.

Get WordPress Ad Widget

Baca Juga: 13 Plugin Terbaik Untuk Management Iklan Di WordPress 2019

8. Advanced Ads

Advanced Ads adalah plugin manajemen iklan gratis dengan add-on premium. Bahkan tanpa add-on itu, ada banyak fitur yang membuatnya layak untuk daftar ini.

Anda dapat membuat iklan tanpa batas, termasuk milik Anda sendiri serta AdSense dan penerbit lainnya. Untuk menampilkan iklan Anda, Anda dapat menempatkannya di berbagai lokasi posting Anda dan juga sidebar, footer, header, dan lainnya. Plugin juga menyertakan fungsinya sendiri jika Anda tidak keberatan menggali kode tema Anda.

Anda juga dapat memilih kondisi kapan harus menampilkan iklan. Misalnya, Anda dapat memilih untuk mematikan iklan pada kategori tertentu, tag, halaman, posting, dll. Anda bahkan dapat menghidupkan dan mematikan iklan untuk penulis tertentu, yang merupakan fitur yang bagus. Dan akhirnya, Anda juga mendapatkan kemampuan untuk mengaktifkan / menonaktifkan iklan untuk peran dan perangkat pengguna tertentu.

Adapun opsi tampilan iklan individual, Anda dapat mengatur jadwal dan tanggal kedaluwarsa untuk iklan agar mudah mengelola iklan yang sensitif terhadap waktu.

Hingga kini, semua fitur itu gratis. Inilah yang dapat Anda dapatkan dari beberapa pengaya berbayar:

  • Advanced Ads Pro – lebih banyak penempatan dan kontrol ketika iklan Anda ditampilkan.
  • Menjual Iklan – menjual iklan langsung ke pengiklan.
  • Penargetan Geografis – menambahkan berbagai opsi penargetan geografis untuk iklan Anda.
  • Pelacakan – dapatkan statistik terperinci untuk semua iklan Anda.
  • Sticky Ads, Popup dan Layer Ads, Slider – tiga add-on yang berbeda menambahkan tiga set opsi tampilan yang berbeda.

Advanced Ads versi gratis menyaingi AdRotate. Dan pengaya premium membantu menumpuk dengan plugin lain, meskipun harganya mungkin mulai bertambah jika Anda membutuhkan beberapa pengaya.

Get Advanced Ads

Baca Juga: 13 Plugin Terbaik Untuk Management Iklan Di WordPress 2019

9. Ultimate Ads Manager

Ultimate Ads Manager adalah pengelola iklan gratis lainnya. Ini membantu Anda mengelola dan melacak semua iklan yang Anda tampilkan di situs Anda.

Pertama, Anda dapat dengan mudah membuat iklan melalui jenis pos kustom baru. Anda dapat membuat iklan sendiri atau hanya menyisipkan dalam kode AdSense.

Plugin menyertakan kode pendek untuk setiap iklan individual, atau Anda dapat meminta plugin untuk memilih iklan mana yang akan ditampilkan secara acak.

Dan begitu iklan ditampilkan, Ultimate Ads Manager mencatat semua klik dan tayangan. Anda dapat dengan mudah melihat statistik ini langsung dari dasbor Anda. Dan jika Anda memiliki banyak iklan, Anda dapat mengelompokkan iklan bersama untuk membuat statistik tersebut lebih mudah ditemukan.

Jika Anda membayar untuk versi premium, Ultimate Ads Manager juga dapat melakukan sinkronisasi dengan Google Analytics sehingga Anda dapat melihat statistik spanduk Anda secara langsung di Google Analytics.

Get Ultimate Ads Manager

10. AD Injection

Ad Injection adalah plugins untuk blogger dalam menayangkan segala jenis iklan atau konten lain (misalnya Google AdSense, Amazon Associates, ClickBank, TradeDoubler, dll) ke dalam konten yang ada posting di WordPress Anda. Anda dapat mengontrol jumlah iklan berdasarkan panjang pos, dan dapat membatasi yang melihat iklan berdasarkan usia, pengarah pengunjung dan alamat IP.

Iklan dapat dikonfigurasi dalam posting (random, atas, dan posisi bawah) atau di area widget/sidebar. Ada dukungan untuk A:B perpecahan rotasi pengujian/iklan. Dan pembatasan dinamis (dengan IP dan referrer) bekerja baik dengan WP Super Cache, W3 Total Cache dan WP Cache.

Get Ad Injection

Baca Juga: Plugin Terbaik Untuk Management Iklan Di WordPress 2019

11. WP Insert

Wp-Insert adalah Plugin yang bagus juga dan mudah untuk menggunakan plugin ini dalam manajemen iklan. Wp-Insert dapat mengelola iklan, google analytics atau script pelacakan lain, hal-hal hukum dan bahkan membuat mengedit tema atau menulis kode dalam konten lebih mudah bagi Anda. Beberapa Dukungan Jaringan Ads: Anda sekarang dapat menjalankan ad-network bersama dengan adsense atau jaringan iklan lain tanpa melanggar dengan ketentuan satu sama lain.

Plugin ini mendukung upto 3 jaringan iklan yang berbeda secara bersamaan. Menjalankan iklan Adsense bersama dengan yahoo, Adbrite, Chitika atau jaringan iklan lainnya tanpa mengganggu dengan ketentuan masing-masing jaringan.

Get WP Insert

12. WP125

WP125 adalah solusi sederhana untuk website atau blog anda untuk menayangkan iklan berukuran 125 × 125 pixel kotak. Wp125 menawarkan antarmuka yang sederhana bagi Anda untuk meng-upload iklan di situs Anda. Halaman pengaturan memungkinkan Anda untuk mengatur jumlah slot iklan, kolom. Halaman penjualan iklan adalah halaman dengan informasi untuk pengiklan tentang bagaimana mereka dapat beriklan di situs Anda, harga dan statistik. Anda dapat membuat halaman di WordPress, menulis surat penjualan yang baik dan link dari gambar iklan default Anda.

Get WP125

13. Simple Ads Manager

Simple Ads Manager adalah plugin gratis WordPress untuk blogger untuk mengelola iklan di situs web. Meskipun bernama simple atau sederhana, plugin ini sangat bagus dan banyak pilihan. Simple Ads Manager dilengkapi dengan fitur unik yang disebut logika fleksibel yang berputar iklan berdasarkan berat. Hal ini dapat digunakan untuk iklan Anda sendiri, iklan pihak ketiga atau menggunakan Google DFP. Plugin Ini juga menyediakan tombol di editor posting sehingga Anda dapat menyisipkan iklan dalam posting dan halaman.

Get Simple Ads Manager

Baca Juga: Plugin Terbaik Untuk Management Iklan Di WordPress 2019

Plugin management iklan mana yang harus Anda pilih?

Seperti biasa, ini adalah bagian di mana saya mencoba memberi Anda beberapa panduan tentang 13 plugin yang harus Anda pilih. Untuk itu, mari kita jalankan melalui beberapa skenario tertentu dibawah ini.

Jika Anda membutuhkan kemampuan untuk menjual iklan langsung ke pengiklan, maka Anda harus memilih Plugin Pro Iklan atau Pro AdRotate. Anda juga bisa mendapatkan fungsi itu dengan Sistem Periklanan WP PRO dan Ultimate Ads jika Anda membeli add-on.

Jika Anda menginginkan opsi tampilan paling absolut, maka Anda harus memilih antara Ads Pro Plugin atau WP PRO Advertising System.

Jika Anda ingin cara yang rapi untuk menampilkan iklan pada video yang disematkan, maka Elite Video Player adalah no-brainer.

Jika Anda hanya berencana untuk menampilkan iklan di konten Anda, maka berikan WP In Post Ads. Ini tidak cocok dengan opsi tampilan semata-mata dari plugin lain, tetapi itu memberi Anda pengujian terpisah serta berton-ton opsi yang berbeda untuk mengontrol kapan dan bagaimana iklan Anda ditampilkan di pos.

Dan akhirnya, jika Anda hanya menginginkan sesuatu yang ringan, sederhana, dan gratis, maka Anda dapat melihat WP QUADS atau Widget Iklan WordPress untuk cara sederhana memasukkan iklan dasar di situs Anda.

Sekarang terserah Anda – plugin terbaik untuk management iklan apa yang Anda gunakan untuk mengelola iklan di situs WordPress Anda?

Itulah 13 Plugin Terbaik Untuk Management Iklan Di WordPress 2019 yang bisa Anda coba. Bila ada pertanyaan menyangkut isi dari artikel di atas, silahkan tinggalkan komentar Anda dibawah. Dan jangan lupa untuk bagikan artikel ini ke teman-teman di Social Media Anda.

2 thoughts on “13 Plugin Terbaik Untuk Management Iklan Di WordPress 2019

  1. Very nice post. I just stumbled upon your blog and wanted to
    say that I have truly enjoyed surfing around
    your blog posts. After all I’ll be subscribing to your feed and I hope you write again very soon!
    I like the valuable information you provide in your articles.

    I’ll bookmark your blog and check again here frequently.
    I’m quite certain I will learn many new stuff right here!
    Good luck for the next!
    I think this is among the most significant info for me.
    And i am glad reading your article. But want to remark on some general things,
    The website style is ideal, the articles is really great :
    D. Good job, cheers

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *