6+ Plugin Maintenance Terbaik untuk WordPress Ke Mode Pemeliharaan

Diposting pada

Plugin Maintenance Terbaik 2019

6+ Plugin Maintenance Terbaik untuk WordPress Ke Mode Pemeliharaan – Tidak peduli berapa banyak Anda mencoba untuk mencegahnya, mungkin akan ada saatnya ketika Anda harus menempatkan situs WordPress Anda ke mode pemeliharaan. Anda mungkin mengalami masalah dengan situs Anda, merilis fitur baru, atau berada dalam situasi lain di mana Anda tidak ingin orang lain memiliki akses ke konten reguler Anda.

Dalam situasi itu, menampilkan halaman mode pemeliharaan dapat menjadi cara yang ramah pengguna untuk memberi tahu pengunjung apa yang terjadi.

Meskipun WordPress memang memiliki halaman pemeliharaan dasar yang diaktifkan selama pembaruan otomatis, halaman ini tidak ramah pengguna dan Anda tidak dapat secara manual mengaktifkannya atau menonaktifkannya dari dashboard Anda.

Karena alasan itu, salah satu dari 6 Plugin Maintenance Terbaik ini menawarkan jalur yang lebih baik. Dengan salah satu plugin ini, Anda dapat merancang halaman mode pemeliharaan sendiri dan mengaktifkannya sesuai kebutuhan.

6 Plugin Maintenance Terbaik untuk WordPress Ke Mode Pemeliharaan

1. Coming Soon Page & Maintenance Mode by SeedProd

Dengan 500.000+ pemasangan aktif dan peringkat bintang 5 lebih dari 1.600 ulasan, Coming Soon Page & Mode Pemeliharaan oleh SeedProd adalah plugin mode pemeliharaan paling populer dan berperingkat baik di WordPress.org.

Dalam versi gratis, Anda dapat dengan cepat membuat pemeliharaan dasar atau halaman yang akan datang segera melalui antarmuka yang ramah pengguna. Anda juga dapat menambahkan skrip pelacakan Anda sendiri, yang bagus untuk memantau lalu lintas yang datang ke halaman Anda.

Hal lain yang menyenangkan adalah Anda dapat menginstruksikan plugin untuk menggunakan desain Anda untuk file maintenance.php WordPress, yang merupakan desain yang digunakan oleh mode pemeliharaan built-in WordPress.

Jika Anda membayar untuk versi Pro, Anda juga akan mendapatkan lebih banyak fitur seperti:

  • Hanya membuat halaman tampilan untuk pengguna yang tidak masuk.
  • Sebuah tinjauan rahasia link untuk mem-bypass modus pemeliharaan.
  • Email pemasaran layanan integrasi.
  • Profil sosial dan ikon berbagi.
  • Sistem pelacakan rujukan.
  • Dan masih banyak lagi …

Sementara versi gratis adalah alat dasar yang bagus, banyak fitur terbaik hanya datang dalam versi Pro. Anda dapat membeli versi Pro mulai dari $ 29.

DETAIL

2. WP Maintenance Mode

Meskipun hanya memiliki peringkat bintang-4, WP Maintenance Mode berada tepat di belakang Coming Soon Page & Maintenance Mode dari SeedProd dalam hal popularitas.

Salah satu hal yang menyenangkan tentang plugin ini adalah ia menawarkan fitur gratis yang dikenakan sebagian besar plugin lain.

Bahkan dalam versi gratis, Anda masih dapat menambahkan:

  • Countdown timers
  • Email subscribe forms
  • Contact forms
  • Social media icons

Dan Anda juga dapat:

  • Kustomisasi semua warna, teks, dan latar belakang.
  • Kecualikan URL tertentu dari mode pemeliharaan.
  • Kecualikan peran pengguna tertentu dari mode pemeliharaan.
  • Biarkan robot mesin pencari melewati mode pemeliharaan.

Jadi dengan semua fitur itu, mengapa Mode Pemeliharaan WP tidak dinilai lebih tinggi? Nah, dalam membaca ulasan, sepertinya sejumlah orang mempermasalahkan DesignModo menggunakan WP Maintenance Mode untuk mengiklankan beberapa produk lainnya di dalam dashboard admin WordPress.

Jika Anda dapat mengatasi masalah itu, plugin ini adalah opsi gratis yang solid.

DETAIL

3. Maintenance

Maintenance adalah plugin freemium dari fruitfulcode. Versi gratis adalah salah satu plugin perawatan teratas di WordPress.org dan versi premium adalah plugin terlaris dalam kategori itu di CodeCanyon, yang menjadikan ini pilihan populer secara keseluruhan untuk pengguna WordPress.

Dalam versi gratis, Anda dapat membuat halaman mode pemeliharaan responsif dengan:

  • Latar belakang layar penuh.
  • Efek latar belakang Blurred.
  • Logo, font, dan gambar latar belakang Anda sendiri.
  • Login pengguna untuk memberikan akses ke beberapa pengguna.

Dan Anda juga dapat mengecualikan beberapa halaman dari mode pemeliharaan, yang merupakan sentuhan yang bagus.

Jika Anda membeli versi Pro seharga $ 25, Anda juga akan dapat:

  • Berikan izin pengguna yang lebih spesifik.
  • Tambahkan penghitung waktu mundur.
  • Tambahkan video latar belakang.
  • Tampilkan profil media sosial Anda.
  • Menampilkan formulir berlangganan buletin email.

Dengan pengecualian fungsionalitas izin pengguna, sebagian besar fitur premium lebih diarahkan untuk membuat halaman ‘segera hadir’ daripada halaman mode pemeliharaan. Jadi, jika yang Anda inginkan adalah mode pemeliharaan, Anda mungkin bisa tetap menggunakan versi gratisnya.

DETAIL

4. Coming Soon and Maintenance Mode

Coming Soon and Maintenance Mode adalah plugin mode perawatan lain yang populer untuk dijual di CodeCanyon. Untuk membenarkan tag harga premiumnya, ia menawarkan sejumlah fitur tambahan yang mungkin menarik bagi Anda.

Ini termasuk:

  • Tayangan slide latar belakang berukuran penuh didukung oleh jQuery.
  • 100+ ikon media sosial.
  • Penghitung waktu mundur.
  • Formulir keikutsertaan AJAX yang terintegrasi dengan layanan pemasaran email populer.
  • Kemampuan untuk mengecualikan pengguna tertentu dari melihat halaman pemeliharaan berdasarkan alamat IP atau peran pengguna.

Dan Anda tentu saja dapat juga menyesuaikan semua warna dan teks pada halaman mode perawatan Anda untuk menjadikannya milik Anda.

Anda dapat membeli Coming Soon and Maintenance Mode seharga $ 18 di CodeCanyon.

DETAIL

5. Elementor

Elementor adalah pembangun halaman WordPress yang populer. Jadi mengapa ada pada daftar plugin mode pemeliharaan? Karena ia menawarkan fitur mode perawatan yang sangat rapi yang memungkinkan Anda mendesain mode pemeliharaan situs Anda menggunakan antarmuka pembuat halaman Elementor.

Anda dapat membangun halaman Anda dari desain kosong menggunakan salah satu elemen yang tersedia. Anda juga dapat memilih dari salah satu templat Elementor yang sudah dibuat sebelumnya.

Setelah Anda memiliki desain, Anda dapat mengaktifkan Mode Pemeliharaan melalui antarmuka Elementor. Dan Anda juga dapat mengatur aturan akses untuk menentukan dengan tepat siapa yang masih bisa mengakses versi lengkap situs Anda.

Jika Anda sudah menggunakan Elementor, ini adalah cara terbaik untuk menambahkan mode pemeliharaan ke situs Anda. Dan bahkan jika Anda tidak, itu masih memberi Anda lebih banyak fleksibilitas daripada opsi lain karena Anda dapat menggunakan pembuat halaman nyata untuk membuat desain pemeliharaan Anda.

Anda dapat menggunakan fitur mode pemeliharaan di Elementor versi gratis, tetapi jika Anda membeli Elementor Pro, Anda akan mendapatkan akses ke elemen tambahan dan templat yang sudah dibuat sebelumnya.

DETAIL

6. Under Construction

Under Construction adalah plugin mode pemeliharaan populer lainnya yang dikembangkan oleh Web Factory, pembuat plugin OptIn Ninja yang populer.

Dua hal yang cukup unik tentang plugin ini adalah:

  • Muncul dengan 25+ tema pre-made untuk membantu Anda dengan cepat membuat desain.
  • Anda dapat mengatur tanggal akhir otomatis untuk menonaktifkan mode pemeliharaan pada waktu tertentu.

Di luar dua fitur unik itu, ia juga mencakup banyak fitur standar yang dimiliki yang lainnya:

  • Kontrol penuh atas teks dan warna.
  • Social media icons.
  • Kemampuan untuk membiarkan peran pengguna tertentu atau pengguna melewati halaman mode pemeliharaan.

Meskipun tidak sepopuler plugin sebelumnya, desain yang dibuat sebelumnya memiliki gaya yang rapi, dan sangat mudah digunakan.

DETAIL

Plugin Mode Perawatan Mana Yang Harus Anda Pilih?

Jika Anda hanya ingin membuat halaman mode perawatan dengan cepat dan tidak peduli tentang fitur tambahan, Coming Soon Page & Maintenance Mode oleh SeedProd adalah yang paling populer dan berperingkat baik, bahkan jika versi gratisnya tidak menawarkan banyak fitur.

Di sisi lain, jika Anda menginginkan fitur tambahan seperti ikon media sosial, formulir, dan banyak lagi, Anda mungkin lebih senang dengan WP Maintenance Mode atau Under Construction.

Dan jika Anda suka menggunakan pembuat halaman, maka fungsionalitas mode pemeliharaan Elementor adalah cara mudah untuk membuat halaman kustom.

Sudahkah Anda menggunakan plugin mode perawatan ini? Atau Anda tahu opsi lain yang bagus? Beri tahu kami di komentar!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *