20 Module Xposed Framework Terbaik untuk Android 2019

Diposting pada

Module Xposed Framework Terbaik 2019

20 Module Xposed Framework Terbaik untuk Android 2019. Xposed Framework adalah cara untuk menginstal aplikasi khusus pada perangkat Android Anda yang disebut modul, yang dapat disesuaikan dengan keinginan Anda untuk memodifikasi ponsel Anda dengan berbagai cara.

Pada dasarnya, Anda memasang aplikasi bernama Xposed Installer yang memungkinkan Anda mengunduh aplikasi lain yang merupakan program aktual yang dapat melakukan semua modifikasi.

Berikut adalah beberapa pilihan kami Module Xposed Framework Terbaik 2019 yang akan digunakan dengan aplikasi Xposed Installer:

20 Module Xposed Framework Terbaik untuk Android 2019

1. YouTube AdAway

Seperti namanya, modul YouTube AdAway Xposed akan menghapus iklan di aplikasi YouTube resmi serta aplikasi YouTube TV, Gaming, dan Kids.

Modul ini juga menonaktifkan beberapa hal lain, seperti saran video dan permainan kartu informasi.

2. Snapprefs

Anda dapat menyimpan gambar dan video Snapchat secara otomatis di Android dengan modul Snappprefs Xposed.

Sejumlah fitur lain juga disertakan, seperti berbagai alat cat untuk memperluas apa yang dapat Anda lakukan sebelum mengirim pesan Snapchat, seperti alat blur; cuaca, kecepatan, dan spoofing lokasi; opsi untuk menonaktifkan Discover sehingga Anda tidak menggunakan data yang tidak perlu; kemampuan untuk mengambil tangkapan layar secara diam-diam tanpa memberi tahu penerima; dan lainnya.

3. GravityBox

GravityBox merupakan salah satu module xposed framework terbaik dan terpopuler. Ini adalah gudang penuh tweak Android. Termasuk di dalamnya adalah layar kunci tweak, tweak status bar, tweak daya, tweak layar, tweak media, tweak tombol navigasi, dan lainnya.

Anda dapat melakukan segala macam hal dengan tweak ini, seperti menyesuaikan gaya indikator baterai; pusatkan jam, sembunyikan sama sekali, atau tunjukkan tanggalnya juga; menampilkan monitor lalu lintas waktu nyata di bilah status; aktifkan alat perekam layar dan tangkapan layar di menu daya; aktifkan fitur panggilan masuk yang tidak mengganggu yang mendorong panggilan ke latar belakang alih-alih mengganggu apa yang Anda lakukan; membuat tombol volume melewati trek saat musik diputar saat ponsel terkunci; dan banyak lagi.

Anda harus mengunduh versi GravityBox yang benar benar berfungsi dengan OS Android Anda. Ikuti tautan ini untuk OreoMarshmallowLollipopKitKatJellyBean, dan Nougat, atau lakukan pencarian dari bagian Unduh dari Pemasang Xposed.

4. CrappaLinks

Terkadang, ketika Anda membuka tautan di ponsel yang seharusnya langsung menuju ke aplikasi lain, seperti Google Play atau YouTube, tautan tersebut akan terbuka di jendela peramban di dalam aplikasi tempat Anda membuka tautan itu.

CrappaLinks memperbaikinya sehingga Anda dapat membuka tautan itu langsung di aplikasi itu, seperti yang Anda inginkan.

5. XBlast Tools

Modul Xposed Framework ini memungkinkan Anda menyesuaikan banyak hal berbeda di Android Anda, yang semuanya dikategorikan ke dalam beberapa bagian seperti Status Bar, Navigation Bar, Multi-Tasking, Quiet Hours, Mode Mengemudi, Tweak Telepon, Label Pembawa, Label Operator, Pengaturan Gradien, Volume Tweaks Button, dan beberapa lainnya.

Misalnya, di bagian Visual Tweaks, di area Keyboard, Anda dapat memilih warna latar belakang kustom, warna untuk tombol dan / atau teks tombol, serta menonaktifkan keyboard layar penuh.

6. XPrivacy

Gunakan XPrivacy untuk menghentikan aplikasi tertentu dari mengakses informasi tertentu. Semudah memilih kategori untuk diblokir dan kemudian mengetuk setiap aplikasi yang harus dibatasi untuk menemukan informasi itu, atau menemukan aplikasi dan memilih semua area yang tidak dapat diakses.

Misalnya, Anda dapat masuk ke kategori Lokasi dan kemudian memberi tanda centang di sebelah Facebook dan browser internet Anda untuk memastikan bahwa aplikasi tersebut tidak dapat menemukan lokasi Anda yang sebenarnya. Hal yang sama dapat dilakukan untuk memblokir akses ke papan klip, kontak, email, sensor, telepon, perintah shell, internet, media, pesan, penyimpanan, dan lainnya.

Bahkan ketika Anda tidak menggunakan XPrivacy, itu akan meminta Anda untuk konfirmasi ketika suatu aplikasi mencoba untuk mendapatkan akses ke area-area ini, dan Anda dapat menghentikannya atau mengizinkannya.

Jika Anda tidak menyukai XPrivacy, Anda dapat mencoba Protect My Privacy (PMP).

7. Fake My GPS

Meskipun aplikasi XPrivacy yang kami sebutkan di atas dapat mengirim lokasi palsu ke aplikasi yang memintanya, aplikasi XPrivacy tidak memungkinkan Anda menetapkan lokasi khusus, juga tidak mudah untuk dengan cepat menerapkan pemalsuan lokasi ke setiap aplikasi, tetapi tidak untuk Fake My GPS.

Dengan modul pemalsuan lokasi ini, cukup setel lokasi yang Anda inginkan dan kemudian keluar dari aplikasi. Sekarang, aplikasi apa pun yang meminta lokasi Anda akan mendapatkan yang palsu, termasuk peta di dalam browser web, aplikasi mencari lokasi khusus, dan apa pun yang menggunakan layanan lokasi.

8. Advanced Power Menu+ (APM+)

Anda dapat menyesuaikan menu daya Android dengan modul ini. Perubahan tercermin ketika Anda mengakses menu yang biasanya memungkinkan Anda menyalakan ulang atau mematikan perangkat.

Anda dapat memesan ulang, menambah, dan menghapus item, termasuk yang stok seperti opsi reboot. Anda juga dapat menyesuaikan visibilitas (mis. Menunjukkan item hanya ketika ponsel tidak terkunci, hanya ketika terkunci, atau sepanjang waktu), menghapus / mengaktifkan permintaan konfirmasi, dan mengatur kata sandi untuk menggunakan item menu daya mana pun.

Beberapa fungsi menu daya yang dapat Anda tambahkan mencakup kemampuan untuk mengambil tangkapan layar, menghidupkan dan mematikan data seluler atau Wi-Fi, merekam layar, memunculkan senter, dan bahkan memutar cepat nomor telepon yang telah ditentukan sebelumnya.

9. Greenify

Greenify adalah aplikasi yang dapat Anda unduh melalui Google Play Store walaupun perangkat Anda tidak di-rooting, tetapi ada beberapa fitur tambahan yang dapat diaktifkan ketika Anda juga menggunakan Xposed Framework.

Ketika Anda menginstal Greenify, Anda dapat memilih ‘Perangkat saya di-root’ atau ‘Perangkat saya TIDAK di-root.’ Pilih mana yang benar untuk perangkat Anda. Jika ponsel Anda di-rooting, Anda tidak hanya akan mendapatkan semua fitur biasa tetapi juga kemampuan untuk membuat aplikasi secara otomatis hibernasi untuk menghemat baterai.

Cara kerjanya adalah ketika diaktifkan, fitur hibernasi akan menempatkan aplikasi tertentu (yang Anda pilih) ke status ditangguhkan tak lama setelah ponsel terkunci. Anda juga dapat mengaktifkan opsi yang masih memungkinkan Anda melihat notifikasi meskipun aplikasi sedang hibernasi.

Opsi Xposed-only lainnya di Greenify adalah memungkinkan SMS dan panggilan berfungsi normal dengan membangunkan aplikasi yang berhibernasi itu saat dibutuhkan.

Ketika Anda pergi untuk menambahkan aplikasi ke Greenify, Anda diberitahu mana yang sedang berjalan di latar belakang dan mana yang kadang-kadang memperlambat perangkat. Ini membantu memilih babi baterai terbesar yang dimiliki Greenify.

Selain hibernasi otomatis, Anda dapat meminta aplikasi membuat pintasan ke mode hibernasi sehingga tinggal satu ketukan saja.

10. Deep Sleep (DS) Battery Saver

Ini adalah penghemat baterai lain untuk Android Anda, tetapi alih-alih aplikasi yang berhibernasi seperti Greenify, Deep Sleep Battery Saver memberi Anda kontrol yang jauh lebih baik ketika aplikasi tidur harus dibangunkan untuk memeriksa notifikasi.

Misalnya, Anda dapat memilih opsi AGGRESIF untuk membuat aplikasi tidur nyenyak ketika ponsel terkunci, dan hanya membuatnya bangun setiap dua jam hanya dalam satu menit, setelah itu mereka akan dimatikan lagi.

Beberapa opsi lain termasuk GENTLE untuk membangunkan aplikasi setiap 30 menit, dan SLUMBERER untuk menjaga aplikasi dalam kondisi tidur ketika layar terkunci, dan tidak membangunkannya meskipun hanya sedikit.

Ada juga opsi untuk membuat set instruksi sendiri jika Anda tidak suka yang sudah dibuat sebelumnya, untuk segera mengoptimalkan perangkat untuk mematikan berbagai aplikasi yang sedang berjalan yang menggunakan baterai, dan untuk mengatur jadwal.

Untuk versi reguler, non-Xposed atau versi root, unduh aplikasi ini dari Google Play Store. Perangkat yang di-rooting memiliki keuntungan memaksa inti prosesor ke kondisi tidur, dan pengguna Xposed dapat beralih GPS, mode Pesawat, dan pengaturan lainnya.

11. BootManager

BootManager berguna jika Anda ingin menghentikan aplikasi tertentu agar tidak diluncurkan secara otomatis setiap kali perangkat dinyalakan. Melakukan hal ini dapat secara drastis meningkatkan waktu mulai dan masa pakai baterai jika Anda menemukan beberapa aplikasi berat memuat setiap kali telepon dihidupkan.

Modul Xposed ini sangat mudah digunakan. Cukup pilih aplikasi dari daftar yang tidak boleh dimulai, dan kemudian keluar dari aplikasi BootManager.

12. XuiMod

Modul XuiMod Xposed adalah cara yang sangat mudah untuk memodifikasi tampilan berbagai area perangkat.

Ada modifikasi UI sistem yang dapat Anda lakukan untuk jam, bilah baterai, dan pemberitahuan. Ada juga opsi modding untuk animasi, layar kunci, dan gulir, antara lain.

Beberapa contoh terlihat dengan opsi jam adalah untuk mengaktifkan detik, menambahkan HTML, mengubah huruf AM / PM, dan menyesuaikan ukuran keseluruhan jam.

Saat menyesuaikan cara menggulir bekerja di Android Anda, Anda dapat membuat perubahan pada animasi saat bergerak melalui daftar, jarak dan warna overscroll, gesekan dan kecepatan gulir, dan sejumlah area lainnya.

13. Zoom for Instagram

Instagram tidak menyediakan kemampuan untuk memperbesar foto, yang merupakan tempat modul Zoom untuk Instagram berguna.

Setelah menginstalnya, Anda akan mendapatkan tombol zoom di sebelah foto dan video yang akan membuka media dalam layar penuh. Dari sana, Anda dapat memutarnya, menyimpannya ke perangkat Anda, membagikannya, atau membukanya di browser.

Namun, ada fitur profesional yang disertakan, yang memungkinkan Anda memperbesar langsung dari gambar tanpa harus membukanya dalam versi layar penuh terlebih dahulu. Fitur itu kedaluwarsa setelah tujuh hari.

14. Instagram Downloader

Ini adalah modul Instagram Xposed lain yang mirip dengan Zoom untuk Instagram di mana Anda dapat mengunduh gambar dari aplikasi, tetapi berbeda karena tidak mengaktifkan fitur pembesaran.

Jika Anda tidak ingin opsi pembesaran untuk Instagram dan lebih suka hanya memiliki opsi untuk menyimpan video dan gambar, cobalah Instagram Downloader sebagai gantinya.

15. MinMinGuard

Blokir iklan dalam aplikasi di Android Anda dengan modul MinMinGuard. Ini berarti pemblokir iklan hanya untuk aplikasi, bukan untuk iklan yang ditemukan di situs web yang ditampilkan di browser web Anda.

Perbedaan utama antara pemblokir iklan ini dan yang serupa adalah bahwa alih-alih hanya menghentikan iklan tetapi mempertahankan bingkai iklan (yang membuat ruang kosong atau berwarna menggantikan iklan), MinMinGuard sebenarnya menghapus seluruh ruang dalam aplikasi tempat iklan akan menjadi.

Anda dapat memblokir iklan hanya untuk aplikasi tertentu atau mengaktifkan pemblokiran iklan otomatis pada semuanya. Anda juga dapat mengaktifkan pemfilteran URL untuk aplikasi jika fungsi pemblokiran iklan tidak berfungsi.

Kapan saja, Anda dapat menggulir MinMinGuard untuk melihat berapa banyak iklan yang diblokir untuk setiap aplikasi yang diaktifkan.

16. PinNotif

Jika Anda pernah secara tidak sengaja menghapus pemberitahuan yang tidak ingin Anda baca atau urus sampai nanti, Anda ingin menginstal PinNotif sehingga tidak terjadi lagi.

Dengan modul Xposed ini, cukup ketuk dan tahan pada setiap notifikasi yang harus tetap ada. Lakukan hal yang sama untuk melepaskan sematan itu dan biarkan itu dibersihkan seperti biasa.

17. NeverSleep

Cegah perangkat Anda tidur pada basis per-aplikasi. Dengan kata lain, alih-alih mengubah pengaturan lebar sistem yang menghentikan seluruh ponsel agar tidak tidur sepanjang waktu, Anda dapat mengaktifkan opsi tidak tidur hanya untuk aplikasi tertentu.

Misalnya, pertimbangkan efek mengaktifkan NeverSleep untuk aplikasi YouTube.

Biasanya, tanpa NeverSleep dan dengan kunci otomatis dihidupkan, ponsel Anda akan mengunci dan mematikan tampilan setelah waktu yang telah dikonfigurasikan sebelumnya. Dengan modul ini diaktifkan untuk YouTube, telepon tidak akan mengunci jika aplikasi YouTube terbuka dan fokus.

18. WhatsApp Extensions

Jika Anda menginstal WhatsApp, ekstensi ini dikompilasi ke dalam modul yang satu ini, memungkinkan Anda melakukan lebih dari apa yang diperbolehkan aplikasi stok.

Pengingat obrolan, wallpaper khusus per-kontak, dan obrolan yang disorot adalah beberapa opsi, plus kemampuan untuk menyembunyikan tanda terima yang telah dibaca, bersembunyi ketika Anda terakhir kali terlihat online, dan menyembunyikan tombol kamera dari yang digunakan, antara lain.

19. RootCloak

RootCloak adalah modul Xposed yang berusaha menyembunyikan dari aplikasi lain fakta bahwa ponsel Anda di-root.

Cukup pilih dari aplikasi Anda yang mana Anda ingin menyembunyikan status root, dan Anda dapat menghindari masalah dengan aplikasi yang tidak memperbarui atau bekerja dengan baik karena ponsel Anda di-root

20. Amplify

Amplify digunakan untuk menghemat masa pakai baterai. Secara default, setelah terinstal dan dibuka pertama kali, program ini secara otomatis mengubah beberapa hal untuk memberikan Anda penghematan baterai instan, dengan mengatur beberapa komponen sistem untuk hanya menyala sesering mungkin dan tidak selalu menyala.

Anda dapat beralih ke pengaturan lebih lanjut jika Anda mau, tetapi sebagian besar pengguna mungkin tidak akan mengenali apa yang aman untuk dinyalakan dan dimatikan. Untungnya, Amplify diatur sedemikian rupa sehingga bagian ‘Aman untuk membatasi’ menunjukkan hal-hal mana yang aman untuk diaktifkan; yaitu, yang mana yang harus Anda atur agar menyala setiap detik.

Sangat mudah untuk melihat layanan, alarm, dan wakelocks mana yang menggunakan baterai paling banyak karena mereka berwarna merah atau oranye dan ditandai dengan angka yang lebih tinggi daripada yang lain, yang bervariasi dalam nuansa hijau.

Sayangnya, hanya baterai pembunuh Penyedia Lokasi Jaringan yang dapat disesuaikan secara gratis; yang lain hanya dapat disesuaikan jika Anda membayar untuk versi profesional.

Nah, itulah beberapa pilihan Module Xposed Framework Terbaik 2019 yang bisa anda coba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *